Rabu, 19 Agustus 2015

INSAN MULIA TRAINING CENTER: Kembali BerULAh

INSAN MULIA TRAINING CENTER: Kembali BerULAh

Insan Mulia Training Center merupakan sebuah training yang bergerak dalam bidang motivasi, tujuan utamanya adalah ingin memaksimalkan potensi para pemuda bangsa ini, dengan sebuah gerakan pemuda indonesia Anti galau.

Perlu kita fikir bersama mau dibawa kemana indonesia dimasa depan, jika generasi2 mudanya sudah tak mampu memaksimalkan potensinya, dan terserang virus galau, lalu siapa lagi yang akan diharapkan mampu meneruskan untuk menjadikan bangsa ini lebih baik lagi.

krisis moral yang melanda para muda-mudi bangsa ini sudah tidak bisa kita ampuni, harus dengan suara lantang kita melawan krisis moral tersebut, foya2 ,gaya hidup bebas, begal, perjudian hingga korupsi inilah bukti terkikisnya moral anak bangsa ini.

Kami Insan mulia training Center dengan gerakan pemuda indonesia Anti galau punya harapan besar mampu mengurangi terkikisnya moral bangsa ini, ini bukan sekedar omong kosong semata, ini bukan hanya celotehan manis dan puitis semata, namun ini reaita, karena kita tahu bahwa kita pemuda indonesia punya tugas yang luar biasa yaitu sebagai jembatan antara idealita dan realita, kepada siapa bangsa ini berharap kalau bukan kepada para pemuda bangsanya.

terimakasih
kami siap datang langsung kesekolahan2
kapanpun dan dimanapun jika kita masih mampu menjangkaunya, untuk menyebarkan pesan kebaikan ini
hub kami di:085747081669
fp:Insan Mulia Training Center
(Syaiful Huda Ibnu Mas'ud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar